MANFAAT BERGABUNG BERSAMA PT GEMA SHAFA MARWA

MANFAAT BERGABUNG BERSAMA PT GEMA SHAFA MARWA

Prinsip “MANTAP” beribadah :

  1. Murni, beribadah sesuai tuntunan syariah Rosulullah SAW.
  2. Aman, memiliki izin resmi dari pemerintah (DEPAG R.I).
  3. Nyaman, dengan fasilitas layanan ONH Plus & Umroh yang berkelas.
  4. Terjaga, Pembimbing dan Petugas yang memegang teguh syariah islam.
  5. Akrab, suasana pelaksanaan Haji Plus / Umroh yang kekeluargaan.
  6. Paket Ekonomis, harga terjangkau melalui setoran tahapan.

2 Comments

  1. untuk biaya ONH plus brapa kah?
    Trus klo daftar sekarang unt yg arbain kira2 brangkatnya apa bisa th 2012?makasih..

    • biaya paket sebagai berikut: 2 org/kmar USD 8000, 3 org/kamar USD 7500, dan 4 orang/kamar USD 7000
      kalau daftar sekarang sd keberangkatan haji 2011, nsya Allah bisa dapat kuota hajiplus tahun 2012
      Mohon no HP Ibu ya?,
      no HP kami 0811883102 atau add pin BB 26B72134
      Bila ada pertanyaan lain, silahkan hubungi kami segera

      Salam hormat,

      H Afdal Zikri Mawardi


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s